Prioritas CIFOR 2017: Memajukan penelitian untuk hutan dan masyarakat

Prioritas CIFOR 2017: Memajukan penelitian untuk hutan dan masyarakat

Sejalan dengan Strategi CIFOR 2016-2025, dokumen ini merupakan ‘peta jalan’ untuk menerjemahkan strategi menjadi praktik melalui penelitian berorientasi-dampak, peningkatan kapasitas, dan aktivitas penjangkauan dan pelibatan. Disusun setiap tahun dan dibahas pada Pertemuan Tahunan CIFOR, dokumen ini dimaksudkan sebagai panduan bagi mitra donor, mitra pelaksana dan para staf untuk mengetahui rencana masa kini dan masa depan CIFOR dalam menjawab tantangan tata kelola hutan dan bentang alam di seluruh dunia.

Pada 2017, kami akan bekerja di seluruh lokasi CIFOR di dunia. Dari Lima ke Nairobi, Indonesia, Vietnam dan Republik Demokratik Kongo, penelitian termaju dan dinamis mengenai hutan dan bentang alam akan terus berevolusi. Upaya peningkatan kapasitas mahasiswa di seluruh dunia, membangun kemitraan masif yang melibatkan berbagai institusi dan inisiatif manajemen data terarah adalah sebagian upaya yang akan kami kerjakan.

Temukan rincian rencana CIFOR 2017 dalam dokumen ini. Kami sangat berharap untuk dapat memajukan penelitian hutan, bentang alam dan masyarakat, serta memberi dampak positif pada seluruh bentang alam dan masyarakat tempat kami bekerja.

Authors: CIFOR;

Topic: research, forestry

Pages: 56 p.

Publisher: Center for International Forestry Research (CIFOR), Bogor, Indonesia

Publication Year: 2017

DOI: 10.17528/cifor/006465


Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Altmetric score:


Export Citation

Related viewing

Top